Nulis di Babe Dapat Honor Jutaan Rupiah? Daftar Segera!

Kapan Lagi Nulis Dapet Honor Jutaan Rupiah? Cuma di BaBe!

PORTALPEGAWAI.COM - Kesempatan berharga untuk kamu yang ingin menjadi penulis! Aplikasi BaBe-Baca Berita Indonesia menyediakan wadah bagi kamu yang berminat menulis berita unik, artikel humor, artikel kuliner, informasi seksualitas, dan juga informasi kesehatan.

Selain belajar menulis, kamu juga akan mendapatkan hadiah dan bonus menarik setiap bulannya loh. Mau tahu lebih lengkap tentang masing-masing kategori yang bisa kamu pilih? Baca terus artikel ini hingga habis ya!

Kontributor Artikel Unik di Aplikasi BaBe

Sebagai aplikasi baca berita nomor 1 di Indonesia, BaBe menyediakan wadah menulis loh. Salah satu kanal yang bisa kamu pilih adalah kanal Unik. Di Kanal Unik kamu bisa menulis artikel dengan tema bombastis, kekerasan, membelalakkan mata, membuat merinding, atau tema viral lainnya.


Di Kanal Unik, kamu bisa menulis informasi-informasi faktual unik dan aneh, tapi belum banyak diketahui orang. Berbeda dengan tata cara penulisan artikel tips Android di JalanTikus.com, untuk menulis artikel Unik di Aplikasi BaBe, kamu cukup mengunjungi situs https://nulis.babe.news


Kontributor Artikel Seks di Aplikasi BaBe

Kamu punya pengetahuan tentang kesehatan reproduksi atau informasi seksualitas lainnya tapi bingung cara menyampaikannya? Maka kanal Seks cocok banget nih kamu pilih sebagai tempat menulis. Di Kanal Seks, kamu bisa menulis tips dan trik terkait hubungan suami istri atau sekedar informasi kesehatan reproduksi. Selain menyalurkan hobi, tulisan kamu juga pastinya akan bermanfaat banget untuk para pasangan suami-istri.


Silahkan kunjungi situs https://nulis.babe.news/ ya untuk menulis di Kanal Seks.

Info lebih lanjut mengenai tata cara penulisan untuk Kontributor Artikel Seks di BaBe bisa kamu baca di artikel berjudul Kamu Bisa Nulis Artikel Seputar Seks di INTIM, Loh! Begini Caranya!

Kontributor Artikel Humor di Aplikasi BaBe

Kanal keempat ini cocok banget untuk kamu yang punya jiwa menghibur. Di Kanal Humor, kamu bisa menulis artikel super lucu dari kejadian sehari-hari. Di dalam artikelnya, kamu bisa menambahkan foto atau gambar-gambar lucu yang bisa bikin para pembaca terhibur saat membaca artikel kamu.


Mengenai tata cara penulisan, kanal Humor ini memiliki kesamaan dengan kanal-kanal sebelumnya. Kamu hanya perlu mengunjungi situs https://nulis.babe.news/. Hanya saja yang membedakannya adalah kamu hanya perlu mengubah kolom kanal yang diingikan ke kanal Humor.

Kontributor Artikel Kesehatan di Aplikasi BaBe

Berbeda dengan kanal humor yang cocok untuk para pemilik informasi menghibur, kanal satu ini cocoknya untuk kamu yang punya banyak informasi kesehatan yang berguna. Di Kanal Kesehatan kamu bisa menulis artikel informasi suatu penyakit dan juga tips dan trik penyembuhannya. Agar artikel yang kamu tulis dibaca banyak orang, kamu bisa menulis tentang penyakit-penyakit yang ingin diketahui orang banyak. Seperti penyakit langka atau penyakit yang di derita public figure. Kamu juga bisa menulis dampak kesehatan dari sebuah perilaku yang belum banyak diketahui orang.


Untuk kamu yang nggak sabar berbagi informasi bermanfaat terkait kesehatan, langsung aja buka https://nulis.babe.news/ dan pilih kanal Kesehatan sebagai tempat kamu menulis.

Kontributor Artikel Kuliner di Aplikasi BaBe

Kanal terakhir yang bisa kamu pilih adalah Kuliner. Di Kanal Kuliner kamu bisa membuat artikel tentang kuliner yang sedang viral di masyarakat. Selain menulis kuliner-kuliner unik, kamu juga bisa berbagi resep makananyang disukai banyak orang. Untuk kamu yang hobi makan juga masak, kanal ini cocok banget dipilih. Selain menyalurkan hobi, artikel yang kamu tulis juga akan berguna banget untuk para pembaca.


Tata cara penulisan di kanal Kuliner tidak berbeda dengan kanal-kanal sebelumnya, kamu hanya perlu mengunjungi https://nulis.babe.news/ dan ubah kolom kanal yang diinginkan ke kanal Kuliner.

Testimonial Para Kontributor

Selain bisa menyalurkan ide dan bakat menulis kamu, komunitas kontributor di JalanTikus.com dan BaBe juga bisa menjadi wadah yang tepat untuk kalian menambah uang saku maupun tabungan. Salah satu kontributor yang baru berusia 17 tahun bernama Vabyo telah membuktikan hal ini. Selain mendapatkan wadah menyalurkan ide dan bakat menulis, Vabyo juga berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp4.250.000,- dalam sebulan dari hasil nulis di BaBe!


"Umur masih 17 tahun, Mas. Kalo aktivitas sekarang sih lagi kuliah, lumayan bisa nambah-nambah uang kuliah."


"Kesannya, bersyukur banget bisa dikasih kesempatan nulis terus di BaBe. Dengan menulis di BaBe juga bisa mengisi waktu luang. Saya juga senang bisa terus memberikan informasi yang menarik dan bermanfaat untuk para pembaca BaBe."

Nah, seru kan jadi kontributor di Aplikasi BaBe (Baca Berita Indonesia)? Kamu bisa memilih kanal sesuai kemampuan dan keinginan kamu. Selain menyalurkan hobi dan mengembangkan kemampuan menulis, kamu juga akan mendapatkan Rp50.000,- setiap kali artikel yang kamu buat terbit. Semakin banyak artikel yang terbit, maka akan semakin banyak hadiah yang kamu dapat! Selamat mencoba!

DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI
DAPATKAN INFORMASI TERUPDATE SEPUTAR PEGAWAI, PNS, CPNS, NON PNS, KARIR, LOWONGAN KERJA BANK BUMN TINGKAT SMA SMK D3 D4 S1 SEDERAJAT LAINNYA HANYA DI PORTALPEGAWAI.COM