FHK2I Janji Perjuangkan Nasib 6.000 Honorer K2 di Luwu Hingga di Angkat jadi CPNS

FHK2I Janji Perjuangkan Nasib 6.000 Honorer K2 di Luwu Hingga di Angkat jadi CPNS

PORTALPEGAWAI - Forum Honorer Kategori 2 Indonesia (FHK2I) berjanji memperjuangkan nasib 6.000 honorer kategori 2 (K2) di Kabupaten Luwu hingga diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Pengurus FHK2I, Hasrul, mengatakan perjuangan itu bahkan hingga ke pusat dengan menghadap langsung ke BKN, Kemendagri hingga Presiden RI, Joko Widodo. "Sudah ada honorer K2 yang lebih pengalaman dalam hal kerja di pemerintahan, harusnya pemerintah pusat lebih memperhitungkan perbaikan nasib honorer K2 ketimbang mengangkat tenaga baru sebagai CPNS. Kualitas honorer K2 juga jauh lebih baik dan pengalaman dibanding PNS baru saat ini," tukas Hasrul kepada SINDOnews, Jumat (12/01/2018).

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 Tak Lama Lagi, Ini 4 Dokumen Yang Wajib Disiapkan Mulai Sekarang

Atas dasar tersebut, pihaknya mendesak Pemkab Luwu ikut memikirkan perbaikan nasib 6.000 K2 di Luwu. "Kami berharap Pemkab Luwu ikut membantu. Insyah Allah, dalam waktu dekat kami akan audince dengan Pak Bupati soal ini," ujarnya.

Hasrul selanjutnya mengklarifikasi terkait informasi pengumpulan berkas kategori 2 di Luwu berupa nomor tes dan SK.

"Memang benar FHK2I menginformasikan kepada seluruh K2 yang pernah ikut tes agar mengumpulkan foto copy nomor tes di sekretariat FHK2I. Data ini juga yang menjadi dasar kami untuk mendesak pemerintah pusat, meskipun sebenarnya data K2 Luwu sudah ada di BKD Luwu dan BKN pusat. Kami saya sebagai forum K2 tidak ada salahnya kami lakuka hal tersebut" ujarnya. (sindonews.com)
DAPATKAN INFORMASI TERUPDATE SEPUTAR PEGAWAI, PNS, CPNS, NON PNS, KARIR, LOWONGAN KERJA BANK BUMN TINGKAT SMA SMK D3 D4 S1 SEDERAJAT LAINNYA HANYA DI PORTALPEGAWAI.COM

0 Response to "FHK2I Janji Perjuangkan Nasib 6.000 Honorer K2 di Luwu Hingga di Angkat jadi CPNS"

Posting Komentar